Arema FC Dihadapkan Pada Tantangan Besar di Markas Bhayangkara FC

Arema FC Dihadapkan Pada Tantangan Besar di Markas Bhayangkara FC – Arema FC dapat menyambangi Bhayangkara FC dalam kelanjutan Liga 1 2018. Arema diajukan pada rekor tepat Bhayangkara di kandang sendiri.

Arema dapat melawan Bhayangkara di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (24/10/2018) sore WIB. Bhayangkara belumlah terkalahkan waktu main kandang selama ini dengan catatan enam kemenangan serta enam imbang.

Di lain sisi, Arema miliki catatan jelek di pertandingan tandang. Singo Edan udah kalah 10 kali dari 13 pertandingan kandang. Empat salah satunya mereka derita dengan cara berturutan beberapa terakhir ini.

Bhayangkara sekarang ini duduk di tempat ke-4 dengan 42 point, cuma ketinggal lima angka dari PSM Makassar di puncak klassemen. Sedang Arema mendiami tempat ke-12 dengan 34 point.

Walaupun begitu, Arema miliki modal positif untuk melawan kekuatan Bhayangkara. Kemenangan 3-1 atas team rangking ke lima Bali United mendongrak keyakinan diri Arema.

” Apabila Anda menyaksikan di klassemen, Bhayangkara miliki kesempatan yang cukuplah menjadi juara, ” kata pelatih Arema Milan Petrovic dalam pertemuan wartawan di Stadion PTIK.

” Kami ketahui Bhayangkara mungkin tdk mainkan sepakbola yang atraktif, tetapi mereka adalah team yang amat kuat serta saya menghargai mereka, ” sambungnya.

” Apabila kami dapat bermain seperti waktu kami menundukkan Bali United, saya fikir kami dapat mendapat satu point atau lebih, ” tegasnya.