Buat Kesalahan, Donnarumma Masih Punya Banyak Ruang untuk Berkembang

Buat Kesalahan, Donnarumma Masih Punya Banyak Ruang untuk Berkembang – Gianluigi Donnarumma banyak disalahkan selesai AC Milan kalah dari Inter Milan dalam derby della Madonnina akhir minggu kemarin. Julio Cesar membelanya.

Milan kalah 0-1 dari Inter di pertandingan derby yang berjalan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) pagi hari WIB. Gol Icardi di waktu injury time memenangi Inter.

Gol Icardi terbentuk sebab kekeliruan. Berasal dari crossing dari segi kiri pertahanan Milan, Donnarumma salah mengantisipasinya hingga dia tidak sukses menyentuh bola. Icardi yang dikit gak terkawal, dapat menanduk bola masuk ke gawang Milan.

Selesai pertandingan, Donnarumma banyak disorot sebab kekeliruan menyikapi bola crossing itu. Pelatih Gennaro Gattuso pernah memberikan pembelaan, dengan memandang kekalahan itu ditelan sebab kekeliruan lewat cara team, bukan individu. Dalam soal ini Donnarumma.

Saat ini, pembelaan ada dari Julio Cesar. Bekas penjaga gawang Inter Milan pada musim 2005-2012 itu menyebutkan kekeliruan yang dijalankan Donnarumma ialah soal yang lumrah berlangsung, ditambah lagi sang penjaga gawang masih tetap belia yaitu baru 19 tahun.

” Kami dapat menyoroti seseorang kiper, saya ikut bikin beberapa kekeliruan, namun itu sebab saya salah membaca arah bola atau sebab pemain tidak bertahan dengan baik. Mengapa tidak menyoroti [Pepe] Reina contohnya? Saya tidak sukai mengkhianati sama-sama kiper, Donnarumma sangatlah kuat, dia bikin kiprah pada umur 16 tahun, ” kata Julio Cesar.

” Ia mengerjakan kekeliruan, namun Anda tidak dapat menudingnya ; dia masih tetap punyai miliki banyak ruangan yang buat berkembang, dari mulai pengalaman yang dapat dia peroleh terus-terusan. “

” Kekeliruan ini juga membantunya. Szczesny menantang Genoa ikut jadi perkara yang sama : mereka ada di kondisi sukar buat penjaga gawang, namun mereka dikit meleng. Dengan Icardi di muka gawang, terdapat beberapa argumen Anda akan tidak dapat mengontrolnya sebab dia dapat menghukum Anda, ” tuturnya.