City Pasti Akan Coba Memutus Tren Buruk Lawan Liverpool

City Pasti Akan Coba Memutus Tren Buruk Lawan Liverpool – Walau menguasai pada musim terus, Liverpool tidak terasa diatas angin waktu menjamu Manchester City. Karena City pastinya akan coba memotong mode jelek itu.

Duel Liverpool kontra City akan dipanggungkan di Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Di selama 2017/18, kedua-duanya bersua 4x di seluruhnya arena, dengan tiga kemenangan buat Liverpool serta satu buat City.

The Citizens lebih dulu menghempaskan Liverpool 5-0 di Etihad pada minggu empat Premier League. Menyusul kartu merah Sadio Mane di fase pertama.

Namun, setelah itu City selamanya fase belur di tangan Liverpool. Di Merseyside, Si Merah membalas City dengan kemenangan 4-3.

Liverpool serta CIty terus bersua di perempatfinal Liga Champions. Di leg pertama, Liverpool menumpas saingannya itu 3-0 atas gol-gol di fase pertama, terus membuat malu Si Biru Langit 1-2 di kandangnya sendiri dengan comeback di fase ke dua sehabis kebobolan gol kilat Gabriel Jesus.

Bek Liverpool Andrew Robertson sangat percaya laga kelak akan tidak sama. Menurutnya, manajer City Josep Guardiola akan memutar otak mencari jalan keluar manfaat menundukkan Liverpool.

” Saat ini musim baru, ” sahut Robertson pada situs sah Liverpool. ” Saya sangat percaya (Guardiola akan lihat laga dimana kami dapat menundukkan mereka serta lihat apakah yg dapat dia ganti. Kami mesti siap karena itu. “

” Musim yang lalu, kami tampil amat baik menantang City. Dua pertandingan perempatfinal itu amat baik, terlebih di kandang sewaktu kami unggul 3-0. Walau sebenarnya kan kebanyakan orang menerka laga akan ketat. Di fase ke dua, kami mempertunjukkan segi yg belumlah sempat kami tampilkan awal mulanya ; kami bertahan serta batasi mereka mau bikin kesempatan. Itu yg membuat kami lolos, selanjutnya. “

” Kami sekali menang menantang mereka pada musim yang lalu tetapi mereka selesai dengan jaura Premier League, serta itu yg diharapkan semua team. Mereka merupakan sang juara serta mereka akan mempunyai suatu gagasan bermain. Tetapi mudah-mudahan renana kamilah yg lebih baik, ” pesepakbola Skotlandia itu mengimbuhkan.