Coba-coba Formasi, Roma Menelan Kekalahan dari Milan

Coba-coba Formasi, Roma Menelan Kekalahan dari Milan – AS Roma kalah 1-2 di markas Eusebio Di Francesco mengaku lakukan kekeliruan karena coba-coba konstruksi.

Roma kalah 1-2 waktu berkunjung ke San Siro, Sabtu (1/9/2018) dini hari WIB. Sudah sempat menyamai gol Franck Kessie melalui Federico Fazio, Giallorossi kalah selesai dibobol Patrick Cutrone di waktu injury time.

Di Francesco ambil tanggung jawab berdasar hasil ini, karena dia mencoba-coba mainkan alur tiga bek. Diluar itu, dia menduetkan Edin Dzeko serta Patrik Schick untuk memperoleh kelebihan fisik di muka, dengan tempatkan Javier Pastore sebagi striker lubang.

Dengan alur itu, Roma kesusahan meningkatkan permainan di set pertama. Di Francesco selanjutnya menarik salah satunya bek tengah keluar, yaitu Ivan Marcano, untuk digantikan Stephan El Shaarawy.

Baru kemudian permainan Roma bertambah. Akan tetapi kekeliruan fatal dari Steven N’Zonzi membuat satu point melayang-layang, sesudah umpan cerobohnya dipotong Milan serta berbuntut gol.

“Tentunya saat pilihan-pilihan dibikin, mereka dibikin untuk memberikan perbedaan makna keyakinan diri dalam pertahanan yang kami tidak miliki awal mulanya. Tetapi itu tidak sukses. Saya tetap memperoleh kesan-kesan kami mengawali dengan lamban, lantas berkembang, serta itu suatu yang kami mesti pikirkan untuk pastikan tidak berlangsung lagi,” kata Di Francesco.

“Saya pilih alur tiga bek untuk pastikan kami tidak tertekan seperti awal mulanya, tetapi itu tidak sukses serta kami terima akhirnya. Yang dapat kami kenali ialah kami tidak lagi solid di belakang, bahkan juga dengan pemain yang sama juga dengan musim kemarin.”

“Kami kebobolan kebanyakan gol, membuat sangat beberapa pilihan jelek di lapangan, serta itu suatu yang perlu kami perbaiki di latihan. Saya coba membuat pertahanan lebih solid, tetapi kami selalu kurang tepat masalah waktu, kapan mesti agresif serta kapan mesti meredam diri,” paparnya.