Ducati Sekarang Sangat Sempurna

Ducati Sekarang Sangat Sempurna – Marc Marquez belum juga sanggup akhiri paceklik kemenangan mulai sejak melakukan balapan paruh ke dua MotoGP musim ini. Teranyar, rider Repsol Honda itu cuma sanggup mengamankan 20 point saat melakukan balapan di Grand Prix San Marino, akhir minggu tempo hari.

Ada banyak hal yg bikin Marquez sukar mengamankan tribune pada balapan seri 13 musim ini. Salah satunya point pentingnya yaitu dia ada kelelahan beradu kecepatan dengan rider Ducati Corse di Circuit Misano, Italia.

” Dalam pemanasan saya sesungguhnya telah siap bermain untuk menang. Akan tetapi saya kenal kalau saya mesti mendalami situasi untuk paham apakah yg dapat saya mengatur, ” kata Marquez, Senin (10/9/2018) .

” Motor itu melesat kian lebih banyak dari yg diramalkan serta sukar untuk berbelok secara cepat. Akan tetapi Dovi mempunyai perform motor yg bagus serta lebih dari kami. Saya coba ikuti Jorge untuk dapatkan dikit semakin banyak diakhir, serta kelanjutannnya, kami membawa pulang empat point semakin banyak dari yg mestinya kami peroleh untuk tempat ke-3, ” imbuhnya.

Seterusnya, Marquez memasukkan sesungguhnya Baby Alien sanggup ikuti laju kecepatan motor Desmosedici GP18. Akan tetapi ia mengaku kalau hampir kemungkinan kecil untuk menyusul rider Ducati, terlebih Dovizioso.

” Bahkan juga, saya melalui Jorge atas kesalahannya. Ada empat atau lima balapan dimana kami yaitu motor terunggul, akan tetapi saat ini yaitu Ducati. Untungnya, mereka berubah menjadi kian lebih kuat cuma dibagian ke dua musim ini, menjadi saya dapat mengurus point yg saya peroleh di paruh pertama, ” tambah Marquez.