Gazidis Akan Pergi dari Arsenal untuk Jadi CEO Baru Milan Awal Pekan Ini

Gazidis Akan Pergi dari Arsenal untuk Jadi CEO Baru Milan Awal Pekan Ini – Selesai udah sepuluh tahun loyalitas Ivan Gazidis di Arsenal. Gazidis tinggalkan club London itu buat gabung ke Serie A berbarengan AC Milan.

Gazidis pertama digosipkan berubah menjadi target Milan pada pertengahan Juli waktu lalu. Rossoneri yg ada dalam kepemilikan baru dengan perombakan keseluruhan disamping manajemen sangatlah tertarik dengan Gazidis.

Tetapi, gak lama sehabis berita itu, Chairman Arsenal, Sir Chips Keswick, bikin pengakuan kalau Gazidis punyai prinsip penuh di Arsenal.

Sampai selanjutnya Gazidis sendiri mengakui bakal pergi dari Arsenal untuk jadi CEO baru Milan minggu awal ini, Selasa (18/9/2018) waktu ditempat. Ia bakal tinggalkan Arsenal akhir Oktober serta mengawali kerjanya di Milan pada 1 Desember kelak.

” Dalam 10 tahun paling akhir saya terasa spesial dapat mempersembahkan diri di club hebat ini. Arsenal masuk sesi baru serta saya mengerjakan seluruhnya yg saya dapat buat meyakinkan team ada ditempat terpilih buat menekuni kendala, ” kata Gazidis.

” Saya kenal banyak orang-orang bakal memikir kalau saatnya kurang sesuai buat pergi. Namun, saya yakin ini merupakan yg sangat pas buat pergi untuk saya sendiri serta club. Pergantian gak dapat terlewatkan buat team seperti Arsenal. Itu dibutuhkan, ” sambungnya.

” Saat ini saya gak sabar buat masuk dengan satu diantaranya club hebat dunia yang lain serta siap bekerja buat kembalikan mereka ditempat yg selayaknya pada dunia sepakbola. “

Menurut Guardian, penghasilan yg di tawarkan Milan berubah menjadi satu diantaranya argumen Gazidis menentukan pergi. Berbarengan Arsenal bayarannya merupakan 2, 5 juta pound sterling per tahun.

Sesaat di Milan pemasukannya diberitakan capai 6 juta pound sterling per tahun dengan urutan sama ialah CEO.

” Ivan Gazidis bakal berikan level usaha yg tambah tinggi dan pengalamannya terhadap club. Dia mendukung membuat sepakbola profesional di Amerika Serikat, membawa Arsenal ke level yg baru, serta kami gak sabar dia mengawali karir di Milan, ” ujar Executive Chairman Milan, Paolo Scaloni.

” Kami udah punyai modal banyak buat menggapai sukses. Tinggal akhirnya yg butuh waktu, usaha giat, serta ketekunan, ” makin dia.

Banyak yg menyoalkan ketentuan Gazidis lantaran dia merupakan otak dibalik pengangkatan Unai Emery berbarengan Raul Sanllehi serta Sven Mislintat. Ia pernah mengatakan panjang lebar bab ide Arsenal ke depan dengan pengangkatan Emery. Tetapi, kepergiannya semestinya membuat pertanyaan, bakal dibawa ke manakah Arsenal saat ini?