Gelandang Manchester City Bernardo Silva Empat Klub Yang Jadi Saingannya

Gelandang Manchester City Bernardo Silva Empat Klub Yang Jadi Saingannya – Gelandang Manchester City Bernardo Silva yakin ada empat club yg akan jadi kompetitor timnya dalam perebutan persaingan titel Liga Inggris. Tetapi dia gak menyebutkan Manchester United.

City kembali lagi puncak classement selesai menang 1-0 atas Tottenham Hotspur, Selasa (30/10/2018) pagi hari WIB. Meskipun begitu, City yg miliki 26 point ditempel ketat oleh Liverpool yg sekedar kalah perbedaan gol.

Di posisi ke-3, Chelsea membuntuti dengan perbedaan dua point. Ke-3 team paling atas di classement Liga Inggris itu saling belum pula tersentuh kekalahan sesudah 10 kompetisi.

Menyaksikan konstruksi di papan atas classement, Bernardo menyebutkan Chelsea serta Liverpool jadi kompetitor City dalam perebutan persaingan titel juara liga. Dia pun yakin Arsenal –yang sekedar ketinggal empat angka dari City– serta Tottenham pun perlu diantisipasi.

” Saya fikir akan tambah sukar sebab musim kemarin tak ada yg menerka kami akan menang sejumlah itu serta raih level point itu, jadi musim ini tim-tim tahu mereka mesti main lebih baik untuk menundukkan kami, ” papar Bernardo sepeti diambil Sky Sports.

” Semestinya akan amat sukar, tetapi kami kerja di tiap-tiap kompetisi untuk mendapatkan tiga point serta kelanjutannnya coba rayakan satu kembali titel Premier League. “

” Saya fikir pada Chelsea serta Liverpool (ialah kompetitor) , mereka amat kuat, Arsenal juga. Bahkan juga Tottenham, biarpun mereka kalah, mereka masih tetap kompetitor. “

Pada tim-tim yg di sebutkan, City telah tandang ke markas Arsenal, Liverpool, serta Tottenham. Dari tiga pertandingan itu, The Citizens menggapai tujuh point. Bernardo yakin itu kemungkinan point genting untuk City.

” Saya fikir utama memenangkan laga-laga ini. Imbang di Anfield, menang di Emirates, serta saat ini di Wembley, itu utama. Tetapi mereka tetap harus tandang ke Etihad, itu dikit lebih baik buat kami, ” kata pemain berasal dari Portugal itu.

” Ini masih tetap awal musim serta seluruhnya dapat berlangsung, kami mesti masih kuat serta miliki ambisi memenangkan tiap-tiap kompetisi serta tak pernah kendur, ” katanya.