Hasil Buruk Yamaha Di Aragon

Hasil Buruk Yamaha Di Aragon – Bos team Repsol Honda, Alberto Pluig, menilainya team pesaing mereka, Movistar Yamaha, sekarang tengah tidak alami krisis. Menurut Pluig, tiap-tiap team miliki periode naik turunnya perform, hingga apakah yg di alami Yamaha sekarang tak dapat dikelompokkan jadi suatu krisis. ” Saya gak memikir Yamaha ada dalam krisis, ” kata Alberto Puig

” Hasil Yamaha di Aragon juga tidaklah suatu basic buat menilainya. Kami melesat di lintasan serta beradu dengan musuh kami ialah saat ini Ducati serta Suzuki, besok Yamaha, menjadi tidaklah ada yg pastinya, ” ujar Pluig memberi tambahan.

Seterusnya, Puig juga mengakui akanlah tetap waspada rider team Movistar Yamaha pada seri balapan sesudah itu. Seri balapan seterusnya merupakan MotoGP Thailand yg bakal diadakan di Circuit Internasional Chang, Buriram. ” Apakah Anda sangat percaya di Thailand Yamaha tak melesat seperti meriam? , ” bertanya Puig. Pada musim ini, krisis kemenangan Yamaha tak kunjung usai. Yamaha saat ini tengah dalam periode tidak baik sehabis dalam 23 seri balapan paling akhir tidak sukses menggapai satu lantas kemenangan.

Terkini, balapan pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018) , Valentino Rossi serta Maverick Vinales kembali tidak sukses memetik point maksimum. Kedua-duanya bahkan juga finish diluar lima besar.

Masalah piranti elektronik ditandai berubah menjadi yang menimbulkan kegagalan Yamaha memperoleh kemenangan. Rossi serta Vinales bahkan juga udah beberapa kali memprotes perihal itu terhadap media. Sekarang Rossi ada di posisi ke-tiga classement rider dengan koleksi 159 point. Rossi ketinggal 87 point dari Marc Marquez di puncak klasaemen dengan bekas lima seri balapan pada musim 2018.