Ini Calon Pengganti Raikkonen Di Ferrari

Ini Calon Pengganti Raikkonen Di Ferrari – Team Ferrari sah mengonfirmasi kalau Kimi Raikkonen telah tak lagi memanaskan mesin jet darat team Kuda Jingkrak pada tahun kedepan. Konfirmasi itu dikatakan mendekati gelaran balap Formula 1 di Grand Prix Singapura, minggu akhir ini.

Raikkonen diberitakan mengundurkan diri menjadi pilot jet darat Ferrari. Dia akan memutus buat masuk dengan Sauber pada 2019 yang akan datang. ” Scuderia Ferrari memberitakan kalau di akhir musim 2018, Kimi Raikkonen bakal mengundurkan diri dari peranannya waktu ini, ” demikian pengakuan sah Ferrari, Selasa (11/9/2018) .

Trofi Formula 1 pada 2007 terus jadi titel paling akhir yang dimenangkan Raikkonen. Masalahnya mulai sejak kembali pada dunia balap jet darat pada 2014 lantas, dia selamanya tidak sukses menaikkan koleksi trofinya.

” Sepanjang setahun lebih, peran Kimi terhadap team, baik menjadi pengemudi atau mutunya sangatlah terutama. Dia mainkan andil yang tentukan dalam perkembangan team serta, pada waktu yang sama, selamanya jadi pebalap team yang hebat. Menjadi juara dunia buat Scuderia Ferrari, dia bakal selamanya jadi sisi dari peristiwa serta keluarga team. Kami berterima kasih terhadap Kimi buat semuanya serta mengharapkan dia serta keluarganya punyai hari esok yang sejahtera, ” lanjut pengakuan Ferrari.

Seperti ubah guling, urutan pebalap asal Finlandia itu bakal digantikan Charles Leclerc. Pebalap muda Prancis itu saat ini masuk dengan Sauber.