Ini Strategi Marquez Di GP Aragon

Ini Strategi Marquez Di GP Aragon – Marc Marquez udah gak lagi pikirkan kegagalannya mengambil kemenangan di GP San Marino. Saat ini, pebalap Repsol Honda itu udah memandang balapan seterusnya di GP Aragon yang baru berjalan pada 23 September lain waktu.

Hal tersebut diungkapkannya waktu selesaikan balapan di Circuit Misano, pekan akhir tempo hari. Marquez mengakui apabila Aragon adalah satu diantaranya lintasan favoritnya. Akan tetapi dia konsisten punya sikap sesuai yang ada perihal peluangnya itu.

Arah Marquez pada balapan seterusnya ialah ada di tribune. ” Di Aragon, saya bakal juga benar-benar terdorong lantaran ini merupakan satu diantaranya lagu favorite saya. Akan tetapi saya mesti memakai kepala saya serta punya sikap sesuai yang ada. Apabila Anda tdk dapat menang, Anda tdk dapat serta itu saja. Ini cuma satu balapan lagi serta kami dapat kembali tahun kedepan di lintasan itu, ” papar Marquez, Senin (10/9/2018) .

” Lagi juga, tiap-tiap hari Kamis kita mulai dengan hasrat untuk menang, akan tetapi saat pekan akhir saya memahami kapasitas, ” imbuhnya.

Pertanyaan lantas mulai mengerucut apa Marquez akan menebus dosa di Aragon dengan menaklukkan Andrea Dovizioso? Dia menjawab itu cuma kekeliruan.

” Akankah saya menyerang Dovi? Itu cuma membuatku kerjakan kekeliruan, ” pungkas Marquez.