Inter Milan Sukses Tundukkan Tottenham

Inter Milan Sukses Tundukkan Tottenham – Kompetisi Kelompok B Liga Champions 2018-19 memperhadapkan Inter Milan menantang Tottenham Hotspur. Kompetisi ini dilangsungkan di Stadio Giuseppe Meazza dalam hari Selasa (18/09) .

Kompetisi ini berjalan dengan tempo tengah condong lamban. Gak banyak kesempatan yg dapat dicetak oleh ke dua team. Sesi pertama berjalan kurang menarik lantaran organisasi permainan ke dua team yg kurang rapi.

Tetapi gol Christian Eriksen apda awal sesi ke dua bikin kompetisi semakin lebih terbuka. Inter mengusahakan menghimpit buat dapat mengimbangi tempat. Gol itu selanjutnya mereka bisa lima menit sebelum pertandingan selesai lewat tembakan indah Mauro Icardi. Inter bahkan juga bisa membalik tempat pada injury time lewat sundulan Matias Vecino.

Di muka pertandingan, ke dua team tetap bermain sangatlah berhati-hati serta berusaha untuk menakar kapabilitas serta kekurangan lawan. Gak banyak yg berlangsung pada awal kompetisi lantaran ke dua team gak bisa membuat banyak kesempatan.

Inter tambah banyak menghimpit melalui sayap-sayap mereka. Inter sesungguhnya kelihatan dapat jadi pemenang perlawanan ditengah, namun gak dapat menyalurkan bola dengan rapi hingga tambah banyak menyalurkan bola ke sayap.

Disamping itu, Tottenham memercayakan Kane untuk jadi tombak di muka. Umpan-umpan jauh buat Kane diselingi dengan perbuatan dribel dari Heung Min Son. Namun hingga sela, tidaklah ada gol yg terwujud.

Kompetisi sesi ke dua tetap berjalan dalam tempo tengah. Tetapi kondisi beralih disaat Tottenham dapat membuat gol pembuka pad amenit ke-53 lewat Christian Eriksen. Tembakan pemain berasal dari Denmark itu mengenai bek Inter serta melesat masuk ke sudut atas gawang Handanovic.

Ketinggal, Inter semakin lebih beringas. Mereka berusaha untuk menghimpit Tottenham namun gak punyai cukuplah kreatifitas serta cuma memercayakan serangan-serangan dari sayap. Sebelumnya, Tottenham dapat menyikapi bola-bola atas kiriman banyak winger Inter itu dengan cukuplah ringan.

Tetapi Pochettino mengerjakan sejumlah pergantian yg defensif buat mengamankan kelebihan mereka. Hal semacam ini bikin Inter dapat lebih bebas kuasai bola serta intensitas serangan mereka lantas naik tajam.

Inter dapat mengimbangi tempat lewat sang kapten ; Mauro Icardi. Dapatkan umpan silang dari Kwadwo Asamoah, Icardi melepas sepakan voli first time yg melesat indah masuk ke gawang Vorm.

Pada injury time, Inter yg dapatkan kesempatan baik senantiasa menyerang gawang Spurs. Berasal dari sepak sudut, De Vrij menanduk bola ke depan gawang yg lantas dilanjutkan oleh Vecino buat membuat gol kemenangan Inter. Score 2-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Hasil ini membawa Inter ada di posisi dua classement sesaat Kelompok B Liga Champions 2018-19. Disamping itu, Tottenham ada di urutan tiga. Dalam kompetisi Kelompok B yang lain, Barcelona sukses menang 4-0 atas PSV Eindhoven.

Struktur pemain Inter Milan : Samir Handanovic ; Kwadwo Asamoah, Milan Skriniar, Miranda, Stefan de Vrij ; Radja Nainggolan, Ivan Perisic, Matteo Politano, Marcelo Brozovic, Matias Vecino ; Mauro Icardi.

Struktur pemain Tottenham : Michel Vorm ; Davinson Sanchez, Ben Davies, Serge Aurier, Jan Vertonghen ; Mousa Dembele, Christian Eriksen, Eric Dier ; Erik Lamela ; Harry Kane, Son Heung-min.