Mu Terseok-Seok Di Sepuluh Minggu Pertama Liga Inggris

Mu Terseok-Seok Di Sepuluh Minggu Pertama Liga Inggris – Wayne Rooney yakin Manchester United dapat bangun serta lari kencang di bekas musim. Jikalau, beberapa pemain kunci pengen kerja sangat keras.

MU terseok-seok di sepuluh minggu pertama Premier League. Sekarang ini, Setan Merah ada di barisan keada di rangking ke delapan dengan pencapaian 17 point. Mereka berjaral sembilan anngka dari pesaing sekota yg mendiami puncak papan klassemen, Manchester City.

Dengan laju itu, tempat sang Jose Mourinho lantas dispekulasikan. Rooney menilainya laju jelek MU itu imbas inkonsistensi pemain inti.

Jelas, mereka tengah ada pada periode yg susah sekarang ini. Namun, Jose Mourinho begitu mempunyai pengalaman serta saya anggap sejumlah pemain mesti tampil tambah bagus kembali, ” kata Rooney, yg saat 13 tahun ada di MU, seperti diambil BBC.

” Saya mengharapkan mereka dapat kembali pada perform semestinya, memenangkan sejumlah pertandingan serta mengontrol desakan dalam pertarungan di papan klassemen serta dapat kembali pada papan atas seperti yg ingin dilihat beberapa orang, ” tutur Rooney.

Rooney sekaligus juga menolak asumsi laju jelek MU jadi tidak percaya pemain pada Mourinho. Ia sangat percaya pemain lebih mendahulukan gengsi club dibandingkan dengan ketidakharmonisan dengan manajer.

” Berkaca pengalaman saya, saya gak memandang serta dengar pemain yg gak ingin tampil dalam suatu kompetisi lantaran ada problem dengan manajer. Saya anggap jadi pemain kalian yak dapat mengerjakannya, kalian dapat menyimpan minat pada club serta fans dan pada teman satu team, ” kata Rooney.

” Saya anggap tiada pemain, pentingnya di Manchester United, yg bermain buat Jose. Saya sangat percaya, mereka kerja keras buat memetik hasil, ” tutur ia.