Neuer Tak Kehilangan Posisinya Sebagai Kiper Utama Timnas Jerman

Neuer Tak Kehilangan Posisinya Sebagai Kiper Utama Timnas Jerman – Masukan selalu banyak yang datang mengarah Manuel Neuer. Tetapi, itu tidak membuat Neuer kehilangan tempatnya menjadi penjaga gawang penting tim nasional Jerman.

Hal tersebut disebutkan pelatih Jerman, Joachim Loew, dalam pertemuan wartawan mendekati duel dengan Prancis di pertandingan ke-3 Liga A Group 1 UEFA Nations League yang digelar di Stade de France, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB besok. Pengakuan Loew ini sekaligus juga akhiri masalah masalah siapa yang patut jadi penjaga gawang penting Jerman.

Pasalnya Neuer tengah disorot selesai perform buruknya semenjak Piala Dunia 2018 serta semakin menjadi-jadi saat Jerman kalah 0-3 dari Belanda akhir minggu tempo hari. Kekalahan ini semakin menipiskan kesempatan Jerman maju ke semi final.

Lihat Neuer yang belumlah kembali ke perform terbaik selesai cedera panjang musim kemarin, publik minta Loew untuk mulai memercayakan Marc-Andre Ter Stegen dibawah mistar. Masalahnya Ter Stegen dipandang bermain bagus serta telah patut menggeser Neuer.

“Kami akan merubah strategi sebab kami demikian kesusahan melawan serangan balik Belanda, serta itu begitu penting sebab Prancis lebih kuat kembali,” tutur Loew.

“Kami ingin bermain dengan keberanian waktu melawan juara dunia. Tentu saja kami mesti merubah dari bagian pemain sendiri selesai kekalahan 0-3 tempo hari. Hanya satu yang tentu ialah Manuel Neuer akan jadi starter,” sambungnya.

“Kekalahan dari Belanda demikian menyakitkan; buat saya, pemain, staf, serta fans, tetapi itu memang tidak demikian mengagetkan saya.”

“Kami tengah mengawali proses baru sesudah Piala Dunia serta ada cara-caranya. Kami tampil bagus di 30 menit awal kontra Belanda, tetapi kami tidak percaya diri serta itu tampak,” tutupnya.