Santiago Solari Di Harapkan Membuat Madrid Lebih Baik

Santiago Solari Di Harapkan Membuat Madrid Lebih Baik – Naiknya Santiago Solari ke team penting Real Madrid membuat publik mulai bernostalgia akan Zinedine Zidane. Sanggupkah Solari sesukses Zidane?

Zidane sesudah pensiun jadi pemain Madrid mulai karirnya dibagian manajerial club jadi duta, sebelum pada akhirnya ditunjuk jadi asisten Carlo Ancelotti pada 2013/2014. Zidane terus ditunjuk mengatasi team Castilla pada 2014.

Dipecatnya Rafael Benitez lantaran perform jelek pada Januari 2016 membuat Zidane naik pangkat jadi pelatih kepala. Seterusnya segalanya yaitu peristiwa sewaktu Zidane jadi pelatih pertama yang menjaga trofi Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Tidak hanya itu, Zidane pun membawa Madrid jadi juara La Liga 2017 serta menggapai dua trofi Piala Dunia Antarklub. Setelah itu, Zidane hendak memutuskan mundur diakhir musim yang lalu.

Tidak ada Zidane, Madrid lantas limbung dibawah kepelatihan Julen Lopetegui awal musim ini. Cuma enam kali menang dari 14 pertandingan serta menelan enam kekalahan, El Real memberhentikan Lopetegui untuk lantas tempatnya di isi Solari.

Solari, yang eks pemain Madrid, awal mulanya jadi pelatih Castilla, sama juga dengan Zidane. Lumrah kalau publik terkhusus Madridista mulai berangan-angan jika Solari mungkin saja sesukses Zidane

Ditambah lagi arahnya lantas sama, Solari disuruh kembalikan perform team yang mengalami penurunan mencolok di muka musim ini. Berkenaan hal tersebut, Solari minta publik konsentrasi dengan dewasa ini serta bukan kembali kenang kejayaan saat saat lalu.

” Biarkanlah ia (Zidane) hidup dengan tenang, ia yaitu salah satunya pemain paling hebat Real Madrid, ” tutur Solari seperti dilansir FourFourTwo.

” Tidak ada beberapa kata yang cukuplah mendeskripsikan Zizouc, biarkanlah ia hidup dengan semua prestasinya serta janganlah membanding-bandingkan kami, ” sambungnya.

” Tidak ada yang dapat ketimbang dengannya. “