Sturridge Di Pasang Menukar Urutan Roberto Firmino

Sturridge Di Pasang Menukar Urutan Roberto Firmino – Penantian panjang Daniel Sturridge di Liga Champions selesai manis. Dia menjadi starter serta cetak salah satunya gol kemenangan Liverpool atas Paris St-Germain.

Sturridge dipasang menukar urutan Roberto Firmino yg dicadangkan di matchday I Kelompok C di Anfield, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB. Firmino dipandang belum juga fit selesai insiden matanya yg tercolok tempo hari.

Buat Sturridge, ini bak akhiri penantian enam tahun sehabis akhir kali dirinya sendiri menjadi starter di arena Liga Champions bersama-sama Chelsea pada Maret 2012. Waktu itu The Blues menang 4-1 atas Napoli di leg ke dua 16 besar.

Sturridge sesungguhnya miliki lima tampilan musim kemarin di sesi kelompok serta cetak satu gol, akan tetapi semua dilewati menjadi pemain cadangan. Waktu Liverpool tampil di Liga Champions musim 2014/2015, pemain 29 tahun itu mangkir di seluruh pertandingan sesi kelompok sebab cedera.

” Akhir kali sekali menjadi starter waktu juara bersama-sama Chelsea, menjadi terasa puas sekali dapat berperan untuk team ini hari. Namun ini baru awal serta kami tdk bisa jemawa. Ini semua masalah team serta semua mau berperan untuk keuntungan team, ” kata Sturridge terhadap BT Sport.

Sturridge membuat namanya di papan score sewaktu crossing Andy Robertson ditanduknya menjadi gol dalam menit ke-30. Bermain saat 72 menit, Sturridge melewatkan empat attempts dengan dua menuju ke gawang serta mengerjakan dua dribel.

” Begitu menyenangkan dapat membuat gol lagi serta umpan yg fantastis dari orang ini (Robertson ada pada sebelahnya dalam interviu). Dia serta Trent dapat sama sama berkompetisi yg manakah itu bagus untuk memacunya, ” sambung Sturridge.

Sturridge musim ini telah membuat dua gol dari lima tampilan di seluruhnya persaingan serta pertandingan barusan merupakan pertama kali menjadi starter. Gol pertama Sturridge dibikin ke gawang West Ham United di Premier League.